2024-04-13

SGOnline

Bersinar & Informatif

PDI Perjuangan Kota Cirebon Sebar 1.700 Paket Sembako & Sarung

1 min read

Cirebon, (SGOnline),- Dilandasi semangat gotong royong dan kebersamaan, DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon membagikan 1.700 paket sembako serta sarung.

Sebanyak 1.700 bingkisan itu dibagikan untuk pengurus DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, Badan dan Sayap Partai di Kota Cirebon.

Paket itu berasal dari DPD PDI Perjuangan Jawa Barat (Jabar), anggota DPR RI dan anggota DPRD Provinsi Jabar daerah pemilihan Cirebon-Indramayu, anggota DPRD Kota Cirebon serta Bacaleg PDI Perjuangan Kota Cirebon.

“Jadi, ini gotong royong dan dananya juga bareng-bareng. Isinya antara lain ada beras, terigu, minyak, mie instant, teh dan sarung. Kita rayakan Idul Fitri dengan kegembiraan dan kebahagiaan bersama,” ujar Ir. Ketut Sustiawan, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar, mewakili Ketua DPD, Ono Surono, S.T., yang batal hadir karena mendadak ada kegiatan lain.

Penyerahan paket sembako dilakukan Ketut Sustiawan pada Selasa (18/4/2023) di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon. Saat itu, penyerahan secara simbolis ke para ketua dan pengurus PAC.

Hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati, Sekretaris DPC, Imam Yahya, S.Fil.I, M.Si., Bendahara DPC, Beni Sujarwo dan sejumlah pengurus DPC yakni Cicip Awaludin, S.H., Yoni Effendi, Nadjie Anwar Mar’ie, Sumarni, Dewi Ratih dan Juwita.

(Andi/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *