2022-12-08

SGOnline

Bersinar & Informatif

Patroli KRYD QR Polsek Utbar Pantau Kamtibmas dan Monitoring PPKM

1 min read

CIREBON, (SGOnline).–

Guna mengantisipasi tindak kejahatan, sekaligus ciptakan situasi kondusif, Quick Response (QR) Polsek Polsek Utbar, Polres Cirebon Kota, menggelar sambang kamtibmas dengan menggelar kegiatan KRYD di sejumlah titik.

Patroli ini menyasar penyakit masyarakat yang diduga premanisme, serta gangguan keamanan sekaligus menyosialisasikan anjuran pemerintah kepada masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan dalam rangka Ops Yustisi pencegahan virus Corona (Covid-19) terutama 5M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, meenghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas, Rabu (29/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, melalui Kapolsek Utbar Kompol Lindon Affandi Siregar, menyatakan, patroli mobile yang dilakukan personel Polsek Utbar Polres Ciko, antisipasi gangguan kamtibmas juga menyampaikan imbauan pemerintah dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19.
Selain itu, monitoring pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di masa pandemi. “Saya berharap kepada masyarakat agar selalu mematuhi, agar kita terhindar dari wabah Covid-19, dan bisa hidup normal kembali,” harapnya.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, ditambahkan Polri akan terus membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencegah dan menangkal penyebaran Covid-19 di masa PPKM dengan penerapan protokol kesehatan 5M. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *