2024-05-18

SGOnline

Bersinar & Informatif

Ops Pekat 1 Lodaya 2023, Polsek Kedawung Ciko Sita Puluhan Botol Miras

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Secara masif jajaran Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Polda jabar melaksanakan kegiatan Operasi pekat 1 lodaya 2023. Saat ini menyisir ke sejumlah warung yang ditengarai menjual minuman keras.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedawung Kompol R. Nana Ruhiana, SH bersama dengan Panit 1 Reskrim Polsek Kedawung Iptu F. Heru. P, SH , dan lima anggota, Kamis (23/3/2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH., mengatakan kegiatan ops pekat ini sebagai wujud tindakan nyata oleh kami dalam rangka memberikan kepercayaan kepada warga masyarakat atas informasi dan pengaduan maraknya remaja yang mengkonsumsi miras.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kedawung dan jajarannya untuk pelaksaan Ops Pekat I Lodaya 2023. Serta dalam pelaksanaannya secara humanis dan mendapatkan dukungan dari warga masyarakat”. Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kedawung Kompol R Nana Ruhiana, SH.

Seperti diketahui dampak kesehatan dari minuman keras beralkohol yang salah digunakan bisa berakibat berbahaya seperti penyakit kerusakan otak, depresi, jantung, kanker, masalah paru, gangguan hati, perut dan sistem pencernaan serta keracunan alkohol yang tidak bisa dianggap sepele begitu saja. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.

Hasil dari Ops pekat sedikitnya 6 botol minuman keras jenis anggur putih, 24 botol minuman keras jenis AO dan 6 botol minuman keras jenis Anggur Merah berhasil di sita petugas dan kepada penjual dihimbau untuk tidak menjual kembali dengan membuat surat pernyataan. Pungkas Ngatidja WSW 2015. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *