2022-12-05

SGOnline

Bersinar & Informatif

Nur Via Pahlawanita Juara 1 Lomba Uji Wawasan Perkeretaapian 2021

2 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Pada Senin, 20 September 2021, digelar Lomba Uji Wawasan Perkeretaapian Melalui Aplikasi Games (Aplikasi Kahoot) dengan diikuti 70 peserta Insan Pers di wilayah PT KAI Daop 3 Cirebon (Kab. Subang, Kab. Indramayu, Kab. Cirebon, Kota Cirebon dan Kab. Brebes).

Pada acara tersebut, Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Takdir Santoso membuka acara perlombaan virtual ini. Dalam kata sambutannya, Takdir Santoso menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama dan peran aktif insan pers yang membantu menginformasikan seputar layanan perkeretaapian kepada masyarakat. Baik dari segi peraturan, kebijakan hingga produk layanan kereta api selama ini.

“Kami berharap jalinan silahturahmi yang sudah terjalin baik ini, akan terus ditingkatkan lagi di masa yang akan datang. Acara ini diselenggarakan selain dalam rangka merayakan HUT ke-76 KA, juga dalam rangka menyosialisasikan terkait wawasan perkeretaapian kepada insan pers,” ujar Suprapto, Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon pada sesi kata sambutan Ketua panitia Lomba melalui virtual ini.

Para peserta secara antusias dan fokus mengikuti acara games lomba uji wawasan ini. Kejar mengejar point pun terjadi di setiap sesi pertanyaan hingga 25 pertanyaan selesai dilalui.

Adapun daftar peserta yang mendapatkan juara dalam Lomba Uji Wawasan Perkeretaapian 2021 tersebut:

  • Juara 1 = Rp 1.500.000 + Trophy + Miniatur : Nur Via Pahlawanita dari radar Cirebon.
  • Juara 2 = Rp 1.000.000 + Trophy : Muhamad Jupri dari Times Indonesia.co.id.
  • Juara 3 = Rp. 500.000 + Trophy : M.Hasan Hidayat dari InfoCrb.com.
  • Juara 4 s/d 6 = Lilis dari Republika, Choirulizan dari Antara.com dan Handhika Rahman dari Tribun Jabar Indramayu.

“Selain perlombaan sesi lomba utama, panitia juga mengadakan lomba hiburan guna memperebutkan 20 hadiah hiburan berupa voucher tiket KA gratis dan aneka souvenir boneka menarik. Semoga acara perlombaan secara virtual ini bisa menjadi ajang menjalin silahturahmi antar insan pers, dan juga jalinan silahturahmi antara insan pers dan pihak PT KAI Daop 3 cirebon,” tutur Suprapto. (Rilis/Andi/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *