2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Meriah, 22 Peserta Tampil Maksimal di Bentani Idol

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Sejumlah staf dan karyawan Hotel Bentani unjuk kebolehan mengikuti lomba bakat dalam rangka memeriahkan HUT ke-32 hotel tersebut. Sebanyak 22 orang peserta terlihat begitu antusias tampil dengan gaya dan kostumnya masing-masing.

Para peserta yang terdiri dari pegawai Hotel Bentani sejak jauh-jauh hari sibuk memilih lagu yang pas dinyanyikan, bahkan mereka juga sibuk memilih kostum saat akan tampil nantinya.

Tidak ketinggalan juga para juri yang terdiri dari jajaran pimpinan dan staf managemen terlihat sibuk dan serius menilai.

Sebelum memasuki ruang audisi, para peserta diwajibkan mematuhi protokol kesehatan sebelum tampil dihadapan para juri, hadir dalam kesempatan tersebut juri dari luar hotel yaitu Lurah Kesenden, Ruliyanto untuk ikut menilai peserta.

General Manager sekaligus Ketua Juri Lomba, Erick kepada suryagrageonline, Selasa (5/10/2021) mengatakan, para peserta terlihat sangat begitu antusias dan semangat mengikuti Bentani Idol.

“Kita memunculkan talenta-talenta baru agar nantinya bisa bersaing mengikuti event yang lebih tinggi lagi seperti Indonesia Idol. Saya salut dan bangga dengan keberanian para peserta tampil di panggung ini”, ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Kesenden yang juga juri lomba, Ruliyanto menyampaikan, sangat mengapresiasi dengan diselenggarakan Bentani Idol ini.

“Kegiatan ini merupakan cerminan positif membangun sinergitas antara pemerintah Kelurahan Kesenden dengan para pelaku usaha, sehingga bisa menciptakan iklim perekonomian yang baik,” imbuhnya. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.