2022-12-05

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kurangi Risiko Ancaman, Kapolres Ciko Tugaskan personel Jaga Obyek Vital

2 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Dalam kepemimpinan AKBP M. Fahri Siregar, semua sektor yang menjadi tugas kepolisian, menjadi atensinya. Demikian pula dengan pengamanan obyek vital Sat Samapta Polres Cirebon Kota yang dipimpin Iptu Sudiana, juga mendapatkan perhatian dan atensi. Dengan Dasar Surat Perintah Kapolres Cirebon Kota Nomor : Sprin / 801 / IX /2021, Tanggal 30 September 2021 tentang Pelaksanaan Pengamanan dan Pengawalan Objek Vital Bulan Oktober 2021. Senin (11.10.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasi Humas, Iptu Ngatidja, menyampaikan ” Pengamanan Obvit /Perbankan oleh Personil Pam Obvit di wilkum Polres Cirebon Kota dan Pengawalan ke luar wilkum Polres Cirebon Kota. Merupakan hal yang wajib di respon dengan cepat. Karena merupakan pelayanan cepat dan harus mendapatkan perhatian khusus, menyangkut sarana vital dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tugas polisi menjamin keamanan daripada obyek vital yang menjadi sarana pelayanan masyarakat tersebut.

“Ada sekitar 20 Lokasi Pam dengan melibatkan 28 Personil. Yaitu Maybank Cab.Siliwangi, Bank Syariah Indonesia KC. Cirebon Sisingamangaraja, BJB Cab. Cirebon, BNI Cab. Cirebon, BNI Capem Tuparev, BNI Capem Harjamukti, BNI Capem Pekalipan, Bank KB Bukopin Cab. Cirebon, Perumda Air Minum Kota Cirebon, BTN Cab Cirebon, Perumda BPR Bank Cirebon, RSUD Gunungjati, BRI Gunungjati, Kantor PT. PLN, Bank Mandiri Yos Sudarso, Bank Mandiri Cab. Siliwangi, Bank Mandiri Cab. Cikantor, BRI Cab. Kartini, Bank Syariah Indonesia KC. Cirebon Plered 2, dan Maybank Cab.Winaon “. Pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Maksud dan tujuan dilaksanakan Pengamanan obyek Vital ini adalah guna memastikan kegiatan masyarakat dapat berjalan normal dan lancar. Selain itu juga guna mengantisipasi tindak kriminal yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak di kenal. Guna mendukung semua tugas personil yang melaksanakan Pengamanan Obyek Vital di persenjatai guna mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon Kota. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *