Gedor Lansia Polsek Gunungjati, Jemput Warga Lansia untuk Vaksinasi » SGOnline
2021-10-18

SGOnline

Bersinar & Informatif

Gedor Lansia Polsek Gunungjati, Jemput Warga Lansia untuk Vaksinasi

2 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Program Gedor (Gerakan door to door) ini menyasar pada lansia yang belum divaksin, dan polri membantu kesulitan akses menuju tempat vaksinasi massal. Sehingga apa yang dilaksanakan oleh Polsek Gunungjati dengan melibatkan para bhabinkamtibmasnya ini, cukup trengginas dan tanggap langsung menuju ke rumah lansia yang sudah lanjut usianya. Patut di apresiasi atas idenya mendatangi dan menjemput warga lansia dengan membawa ke tempat vaksinasi Sehingga para lansia dapat melaksanakan kegiatan vaksinasi. Senin (11.10.21).

” Saya apresiasi kinerja kapolsek Gunungjati Akp Abdul Majid, SH dalam pelaksanaan tugas vaksinasi lansia. Ide kreatifnya dan juga usahanya untuk pelayanan prima dalam penanganan vaksinasi sangat baik dan menolong msyarakat dengan datang ke tiap rumah dan menjemput para lansia “. ujar Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar,SH.S.IK.MH melalui Kasi humas Ciko.

Bhabinkamtibmas Desa Babadan Aipda Suedi H,SH Melaksanakan penjemputan Lansia Warga Ds Grogol dari masing masing rumah utk melaksanakan giat vaksinasi sinovac di Kantor Ds Grogol yaitu Bapak Wasim Rt 02/04 Blok Kibonang (datang), Ibu Wangiya, RT 02/04 Blok Kibonang (datang), Ibu Tini, RT 02/04 Blok Kibonang (datang), Ibu Ma’anah, RT 02/4 Blok Kibonang (datang), ibu Nawi, RT 03/04 Blok Kibonang (datang), Ibu Kasmi, RT 02/03 Blok Kibonang (datang) dan Ibu Nafiah, RT 04/03 Blok Grogol (datang). imbuh Kasi humas Polres Cirebon kota.

Disamping itu Bhabin juga Sambil Sosilisasi dan Memberikan penekanan kepada masyarakat agar mematuhi Prokes Covid 19, dan agar melaksanakan 5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi. selain itu juga 3J yaitu Jaga Diri, Jaga Keluarga serta Jaga Negara. juga wajib 3W yaitu Wajib Iman, Wajib Imun dan Wajib Aman. Tutup Iptu Ngatidja, Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *