2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kompol Siregar: Hari Ini Kita Fokuskan Bansos di Kelurahan Sukapura

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Anggota Polsek Cirebon Utara Barat (Utbar) terus melaksanakan bantuan sosial, berupa pembagian paket beras kepada warga yang ada di wilayah hukumnya. Kali ini, warga terdampak pandemi Covid-19 yang menjadi sasaran bakti sosial adalah warga di Kelurahan Sukapura, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Minggu (29/8/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, melalui Kapolsek Utbar, Kompol Lindon Affandi Siregar, mengatakan, kendati hari libur petugas tetap melaksanakan kewajibannya menjaga kamtibmas. Namun bukan hanya sambang warga, tetapi juga membagikan paket beras isi 5 kilogram untuk 20 warga di Kelurahan Sukapura.

“Personel Polsek Utbar terjun ke masyarakat dengan cara door to door agar menghindari kerumunan yang memicu penyebaran virus corona. Kegiatan kemanusiaan ini akan terus dilakukan, namun dengan lokasi dan waktu yang berbeda,” ujar Bintara Milsuk 2 alumni Betung Palembang tahun 1983/1984 ini.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, dalam pelaksanaan giat tersebut, Kapolsek Utbar didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan 5M serta 3W. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.