2022-09-27

SGOnline

Bersinar & Informatif

Anggota Polsek Lemahwungkuk Monitoring Lingkungan Keraton Kasepuhan

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Sudah menjadi tugas dan kewajiban aparat negara, khususnya kepolisian, untuk senantiasa menjaga Kamtibmas. Oleh karenanya, guna memastikan kegiatan kemasyarakatan berjalan dengan baik dan lancar tanpa gangguan, anggota Polsek Lemahwungkuk, Polres Cirebon Kota, melakukan langkah preventif ke Keraton Kasepuhan, Minggu (29/8/2021).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, melalui Kapolsek Lemahwungkuk, Iptu Wawan Hermawan, menjelaskan, secara umum situasi kegiatan di lingkungan Keraton Kasepuhan Cirebon, dalam keadaan aman terkendali. Masyarakat sekitar juga beraktivitas seperti biasa.

“Sementara kegiatan di dalam keraton relatif kondusif. Meski demikian, kami tetap tempatkan beberapa anggota guna memantau situasi dan perkembangan lebih lanjut. Tentunya, saya berharap situasi tetap kondusif,” ungkap Kapolsek Lemahwungkuk.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, selain memonitoring situasi di sekitar Keraton Kasepuhan, Bhabinkamtimas Aiptu Sugito juga melaksanakan edukasi tentang 5M dan 3W, serta pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.