2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kapolres Cirebon Kota Dapat Kenang-kenangan dari Laskar Macan Ali

2 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, selama menjabat dinilai mampu mendekatkan jarak dan merapatkan tali silahturahmi dengan warga sekitar. Seperti hari ini Polres Ciko mendapatkan kunjungan, sekaligus penyerahan kenang-kenangan dari Laskar Macan Ali Kasultanan Cirebon di Aula Catur Prasetya Polres Cirebon, Senin (6/9/2021).

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Laskar Macan Ali yang hadir dan menjalin silaturahmi ke Polres Cirebon Kota. Suatu kehormatan bagi saya, Prabu Diaz bisa hadir di kantor ini, serta merupakan markas yang saya kunjungi untuk pertama kali, setelah saya dilantik menjadi Kapolres Ciko selesai saya melaksanakan salat Jumat di Masjid Sang Cipta Rasa,” ucap Kapolres Ciko.

Sementara itu, Panglima Laskar Macan Ali Kasultanan Cirebon, Prabu Diaz, menyampaikan. terima kasih atas silaturahmi dengan Kapolres Cirebon Kota ini. “Selain itu atas kesepakatan bersama melalui rapat para panglima di seluruh Indonesia, kami mohon Bapak Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, berkenan menjadi pembina utama Laskar Macan Ali. Laskar Macan Ali bukan ormas, OKP atau LSM tetapi sebuah perkumpulan yang didirikan Sultan Sepuh, yaitu Laskar Kesultanan yang intinya adalah untuk menjaga kedaulatan NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika,” tuturnya.

Kehadiran Laskar Macan Ali Kasultanan Cirebon juga memberikan cinderamata, berupa satu buah keris, satu buah Tas, satu buah baju Laskar Macan Ali, satu buah celana, satu buah ikat kepala Laskar Macan Ali dan satu buah pin Laskar Macan Ali.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, ikut hadir Waka Polres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, kabag jajaran Polres Cirebon Kota, kapolsek jajaran Polsek Polres Cirebon Kota, Kasat fungsi jajaran Polres Cirebon Kota, kasi jajaran Polsek Polres Cirebon Kota dan perwakilan anggota Laskar Macan Ali empat orang. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.