2022-12-05

SGOnline

Bersinar & Informatif

AKP Habibi: Mobil Warung Keliling Sat Lantas Polres Ciko Siap Layani Masyarakat

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Warung keliling Sat Lantas Polres Cirebon Kota yang berisi sembako di antaranya beras, mi instan, sarden, minyak goreng, gula pasir dan lain-lain. Hal ini merupakan inisiasi Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan yang dikenal amanah dan dermawan. Tujuannya, untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Kali ini mobil tersebut melayani masyarakat di sekitar Masjid Subulussalam Jalan Permata Raya, Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Senin (6/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, melalui Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama, menyampaikan, saat ini bertempat di Masjid Subulussalam, Warung keliling Sat Lantas Polres Cirebon Kota berhenti dan menyediakan sembako sebanyak 80 kantong beras masing-masing kantong berisi 5 kg beras dan 4 bungkus mi instan, kemudian dibagikan kepada warga yang tidak mampu/membutuhkan, anak-anak yatim dan lansia.

“Selain itu pula, petugas juga memberikan imbauan protokol kesehatan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan apabila tidak ada kepentingan agar tetap di rumah saja, guna meminimalisir penyebaran sekaligus memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota,” tegas Kasat Lantas Polres Cirebon Kota.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, dengan adanya bantuan polisi khususnya Polres Ciko, masyarakat merasa terbantu, sekaligus memahami pentingnya menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *