2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kapolres Cirebon Kota Cek Vaksinasi Covid-19 di PT Pertamina EP Asset 3

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Semangat Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar yang terus menggelorakan suntik vaksin di berbagai instansi pemerintah, BUMN bahkan di dunia sekolah dan perguruan tinggi, patut mendapat apresiasi dan acungan jempol. Sebab, alumni Akpol 2002 ini, sejak dilantik menjadi kapolres beberapa hari lalu terus melaksanakan pengecekan program vaksinasi massal sinergitas TNI, Polri, dan Pemkot Cirebon, di PT. Pertamina EP Asset 3 Cirebon, Kamis (16/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar melalui Sie Humas Ciko, menerangkan saat ini berlangsung kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis ke-2 yang diselenggarakan TNI, Polres Cirebon Kota, Pemkot Cirebon, dan PT Pertamina EP Asset 3 Cirebon. Hal Ini adalah wujud kebersamaan dan kepedulian akan kesehatan dan keselamatan masyarakat.

Menurut Fahri, vaksinasi Covid-19 gelombang dua di Kompleks Area PT Pertamina EP Asset 3 Cirebon, Jalan Patra Raya Klayan, Desa Jadimulya, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, ini berjalan sangat tertib dan menerapkan protokol kesehatan. “Masyarakatnya juga sangat tertib dan disiplin menggunakan masker serta menjaga jarak. Untuk hari ini disediakan 1.000 vaksin,” ujarnya didampingi Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.