2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kapolres Ciko, TNI dan Keraton Kanoman Gelar Vaksinasi Massal

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Kegiatan suntik vaksin terus dilaksanakan guna mendukung program pemerintah. Hal ini juga merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap kesehatan dan keselamatan rakyat di tengah pandemi Covid19 yang masih terjadi.

Seperti yang digelar bagi masyarakat Kecamatan Lemahwungkuk dan pengunjung Pasar Kanoman Cirebon, di Alun-alun Keraton Kanoman Cirebon, Jalan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Sabtu (14/8/2021) pukul 08.00 WIB.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, menyampaikan, vaksinasi massal ini merupakan sinergitas TNI, Polri, Kesultanan Keraton Kanoman, Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon dan DPM KM FH UGJ. Ia pun memberikan apresiasi kepada semua peserta vaksinasi yang hadir, karena mereka semua adalah orang-orang hebat.

“Mari kita sukseskan bersama kegiatan ini untuk melawan virus Covid-19. Vaksin ini gratis untuk masyarakat, agar kita semua tetap sehat. Kita sediakan sebanyak 300 vaksin, sekaligus kami juga berbagi kasih dengan membagikan paket beras sebanyak 200 dengan berat @ 5 kg. Semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi kegiatan kita hari ini,” tandas AKBP Imron Ermawan.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, selain Kapolres Ciko AKBP Imron Ermawan, juga ikut hadir Kasat Binmas AKP Acep Anda, Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama, Kasat Narkoba AKP Muhammad Ilham, Kapolsek Lemahwungkuk IPTU Wawan Hermawan, Danramil Lemahwungkuk Kapten M. Ridwan, Paurkes Dokkes Iptu Jarnadi.

“Ada juga Kanit Provos Polsek Lemahwungkuk Ipda Kartiyono, Perumda Pasar Kanoman Kota Cirebon Dodi, perwakilan Keraton Kanoman Cirebon Ratu Mawar, mahasiswa KM FH UGJ Elang Arjuna, mahasiswa KM FH UGJ Andito, mahasiswa KM FH UGJ Galih dan personel pengamanan vaksinasi massal sekira 15 orang,” imbuh Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.