2022-12-08

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kapolres Ciko: Tantangan Fungsi Lalu Lintas dari Tahun ke Tahun Berbeda-beda

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

“Ini suatu penghargaan, karena saya dibesarkan di fungsi lalu lintas. Saya pernah berdinas di reskrim, intelkam dan yang paling lama di satuan lalu lintas. Tantangan fungsi lalu lintas dari tahun ke tahun berbeda-beda. Untuk itu, saya dipercaya pimpinan bertugas di fungsi lalu lintas, karena harus benar-benar peka dengan situasi terkini,” papar Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar, mengawali arahan pada apel lantas pagi, Senin (20/9/2021).

Hadir dalam giat apel jam pimpinan, Fungsi Sat Lantas Polres Cirebon Kota di halaman Mako Polres Cirebon Kota dipimpin Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar dan diikuti Kasat Lantas, AKP La Ode Habibi Ade Jama, KBO Sat Lantas Iptu Joni, Kanit Regident Sat Lantas Iptu Riki Kustiawan, Kanit Turjawali Ipda Sudrajat, Kanit Dikyasa Sat Lantas Ipda Dedi, dan personel Sat Lantas Polres Cirebon Kota.

“Kemajuan di bidang lalu lintas mulai tampak. Kita membuat inovasi karena tuntutan dari undang undang. Perkembangan zaman dan kebutuhan akan pelayanan kepolisian khususnya bidang lalu lintas. Kemajuan itu di antaranya tampak dari SIM online dan juga kamera CCTV/E-tle,” ujar Kapolres Cirebon Kota.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, kegiatan apel jam pimpinan dihadiri perwakilan anggota satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota, serta dalam pelaksanaanya menerapkan protokol kesehatan. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *