2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kapolres Ciko Gandeng FUI serta BEM UGJ Berbagi Beras dan Kursi Roda

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan bersama unsur TNI, Forum Ukhuwah Islamiyah (FUI) Wilayah III Cirebon dan Karang Taruna Desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, melaksanakan pembagian beras dan pemberian kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan, Senin (23/8/2021) pukul 13.00 WIB.

“Kita kembali melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat Cirebon yang membutuhkan, bersama dengan TNI dan tokoh agama. Hadir bersama dengan kita semua, Dandempon Letkol CPM Bambang Budi Mulyana dan Ketua FUI Cirebon Ust. Almarwi. Kita akan memberikan satu buah kursi roda kepada warga yang membutuhkan. Di sini ada Bapak Targo yang tinggal di RT 12/03 Desa Klayan Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon. Riwayat sakit dan tidak bisa berjalan,” ucap AKBP Imron Ermawan.

Selain itu, kata Kapolres Cirebon Kota, akan memberikan bantuan berupa 200 paket beras kemasan 5 kg kepada warga terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4 di Lapangan Volly Mak Jasu Jl. Kiyanti RT 12 RW 03 Desa Klayan.

“Saat memberikan bantuan jangan lupa mengucapkan salam, Bismillahiromaanirohiim dan kami mohon didoakan. Ke depankan senyum, sapa dan salam kepada warga masyarakat yang akan diberikan bantuan,” tutur alumni Akpol 2002 ini.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, turut hadir Dandempon Letkol CPM Bambang Budi Mulyana, Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Madjid, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, Kasat Narkoba AKP M. Ilham, Kasat Intelkam AKP Jajang Wahyudin, Kasi Propam Iptu Sukirno, Kepala Desa Klayan Imam Sahudi, Ketua Karang Taruna Desa Klayan Nurkholis, Ketua FUI Cirebon Ust. Almarwi, penasihat FUI Cirebon Andi Mulya, dan undangan lainnya. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.