2022-12-03

SGOnline

Bersinar & Informatif

Kapolres Ciko Bantu Ringankan Beban Wahyudi yang Lumpuh Sejak Lahir

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, kembali melaksanakan bantuan sosial (bansos) kemanusiaan kepada warga yang membutuhkan, Senin (23/8/2021) pukul 16.00 WIB.

“Kita persiapkan pelaksanaan bansos pada hari ini, dengan menggandeng mahasiswa UGJ Cirebon dan tokoh masyarakat, dengan sasaran baksos Bapak Rudi Misgianto, warga Jalan Kelud II D. 20 No. 028 RT 03 RW 06 Kelud Asih, Kelurahan Kecapi. Anaknya bernama Muhammad Wahyudi, usia 20 tahun cacat lumpuh sejak lahir. Ia tidak bisa duduk dan berjalan,” kata AKBP Imron Ermawan.

Dijelaskan Kapolres Ciko, semua yang datang ke sini dengan maksud dan tujuan yang baik, diharapkan bisa diterima dengan baik dan dapat memberikan warna baru, menjawab mimpinya selama ini untuk mendapatkan kasur baru, 50 kg beras dan gula pasir.

“Kita gelorakan semangat untuk masyarakat yang membutuhkan, jika cepat atau lambat Tuhan akan menjawab doa setiap hamba-Nya. Mari geloraka saya sehat, saya kuat, saya bahagia,” ungkap AKBP Imron Ermawan.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, Kapolsek Selatan Timur Kompol Didi Suwardi, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, Kasat Intelkam AKP Jajang Wahyudin, Kasat Narkoba AKP M. Ilham, Kasi Propam Iptu Sukirno, perwakilan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, mahasiswa UGJ dan tokoh masyarakat. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *