2022-09-27

SGOnline

Bersinar & Informatif

Jabar Bergerak Salurkan Bantuan Paket Sembako ke PKL Kota Cirebon

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Jabar Bergerak berikan bantuan paket sembako kepada warga Kota Cirebon. Pedagang Kaki Lima (PKL) pun tak luput diberikan bantuan.

Wakil Walikota Cirebon, Hj. Eti Herawati, usai menghadiri penyaluran 100 sembako untuk Pedagang Kaki Lima (PKL) bertempat di Sekretariat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Cirebon, Jumat, 13 Agustus 2021 menjelaskan di masa pandemi Covid-19 ini setiap bantuan dari orang-orang baik akan sangat berarti. “Pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan tapi juga berbagai aspek kehidupan,” ungkap Eti.

Untuk itu, bantuan yang diberikan kepada warga yang terdampak sangat berarti untuk mereka. Termasuk bantuan dari Jabar Bergerak yang diberikan hari ini untuk teman-teman PKL. “Saya berterima kasih kepada ketua umum Jabar Bergerak, Ibu Atalia Ridwan Kamil atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kota Cirebon,” ucap Eti.

Sekalipun diakui belum bisa memenuhi semua masyarakat, namun Eti yakin Jabar Bergerak Kota Cirebon tidak akan tinggal diam. Mereka akan mencari berbagai solusi untuk tetap bisa memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19 ini.

Sementara itu, Ketua Jabar Bergerak Kota Cirebon, NR Madyawati, menjelaskan paket sembako yang diberikan sebanyak 500 dan dibagikan untuk masyarakat di 22 kelurahan di Kota Cirebon. Dari jumlah tersebut sebanyak 100 paket diserahkan untuk PKL. “Mudah-mudahan jadi penyemangat untuk PKL di masa pandemi Covid-19 ini,” ungkap Madya.

Ditambahkan Madya, paket sembako ini berasal dari orang-orang baik untuk membantu warga Kota Cirebon yang terdampak pandemi Covid-19. “Kita bergotong-royong, bersama membantu masyarakat dan berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” kata Madya. (Herwin/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.