2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Ini Alamat Kantor Dewan Pendidikan Kota Cirebon yang Baru

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Keberadaan kantor yang nyaman diharapkan dapat meningkatkan kinerja Dewan Pendidikan Kota Cirebon. Perpindahan kantor sejumlah perangkat daerah sebagai bagian dari pelaksanaan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, H Agus Mulyadi, usai tasyakuran pindah kantor Dewan Pendidikan bertempat di kantor barunya di Jalan Sasana Budaya No 184 Kota Cirebon, Selasa (2/11/2021) menjelaskan proses perpindahan kantor perangkat daerah ini sebagai bagian dari pelaksanaan SOTK yang beberapa waktu lalu diberlakukan.

“Dimulai dari Kesbangpol yang menempati kantor baru di Jalan KS Tubun,” tutur Agus. Kemudian dilanjutkan dengan Dewan Pendidikan yang menempati kantor eks Kesbangpol. Selanjutnya eks kantor Dewan Pendidikan akan ditempati Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Dinas Pemuda dan Olahraga akan menempati kantor di kawasan Bima.

“Terima kasih atas kesediaan Dewan Pendidikan menempati kantor ini. Alhamdulillah sudah dicat,” tutur Agus. Bahkan Agus yakin kantor yang baru ini lebih representatif dan lebih nyaman. Dikarenakan ketua, sekretaris, bendahara dan anggota memiliki ruang sendiri yang tidak ditemukan di kantor sebelumnya. Dengan menempati kantor baru Agus berharap dapat menunjang kinerja Dewan Pendidikan untuk memajukan pendidikan di Kota Cirebon.

Sementara itu Ketua Dewan Pendidikan Kota Cirebon, H. Hediyana Yusuf mengucapkan terima kasih kepada Pemda Kota Cirebon yang telah memberikan kepercayaan bagi mereka untuk menempati kantor baru. “Kami menargetkan adanya peningkatan mutu pendidikan di Kota Cirebon,” tutur Hediyana. Sehingga tahun depan mereka akan melakukan penyebaran kuesioner untuk menilai sejauh mana tingkat kepuasan pelayanan pendidikan di Kota Cirebon. (Herwin/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.