2022-12-08

SGOnline

Bersinar & Informatif

Anggota Polsek Lemahwungkuk Jemput Bola Ajak Warga Ikut Vaksinasi

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Tanpa mengenal lelah dan sekaligus merupakan bagian dari tugas yang diemban sebagai seorang bhabinkamtibmas, Bripka Jaenal Ar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lemahwungkuk, Polsek Lemahwungkuk, Polres Cirebon Kota, melaksanakan sambang kepada warga terkait vaksinasi aman, Rabu (3/11/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Lemahwungkuk, Iptu Wawan Hermawan, menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Bripka Jaenal Ar, merupakan kegiatan rutinitas. Namun pada hari ini bhabinkamtibmas door to door jemput bola kepada warga sekaligus memberikan edukasi bahwa vaksinasi itu adalah sangat penting dan perlu dan juga menginformasikan bahwa vaksin itu aman.

“Kegiatan yang dilaksanakan bhabinkamtibmas tergolong unik dan perlu diapresiasi. Dengan menggandeng babinsa melaksanakan woro-woro edukasi prokes dan menginformasikan kepada masyarakat lansia di Kampung Pengampon RW 03 untuk ikut vaksinasi Urdokes Polres Cirebon Kota,” jelas Iptu Wawan Hermawan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lemahwungkuk Bripka Jaenal Ar.SH bersama Babinsa Sertu Juwari dan Kader RW 03 Pengampon.

“Sekaligus Bhabin menyampaikan pesan kamtibmas C3, dan imbauan protokol kesehatan, 5M yaitu di antaranya memakai masker, mencuci tangan dengan dengan sabun, menjaga jarak dalam berinteraksi, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” imbuh Iptu Ngatidja, Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *