2022-09-27

SGOnline

Bersinar & Informatif

Imron Minta Mahasiswa Harus Bisa Ikuti Perkembangan Zaman

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Bupati Cirebon, H Imron, menjadi narasumber saat acara taaruf mahasiswa baru tahun ajaran 2021/2022 Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) di Conventional Hall UMC Kelurahan Watubelah Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, Sabtu (9/10/2021).

Bupati Imron berpesan kepada mahasiswa baru agar mereka bersungguh-sungguh untuk belajar. Sebab, masa depan Kabupaten Cirebon dan bangsa Indonesia di tangan mereka semua. “Mahasiswa harus bisa memberikan solusi untuk permasalahan yang ada di daerah demi kemajuan dan kesejahraan rakyat,” kata Imron.

Imron mengatakan, para mahasiswa ke depannya bisa memberikan perubahan terhadap lingkungan sekitar baik itu di Kabupaten Cirebon maupun Indonesia pada umumnya.

“Karena perubahan-perubahan ini harus ditopang dengan keilmuan, inilah orang-orang yang belajar di perguruan tinggi ilmunya bisa luas dan bisa membahas yang sedang berkembang saat ini demi kemajuan daerah,” katanya.

Imron mengungkapkan, di era teknologi ini mahasiswa diharapkan mampu untuk beradaptasi. Sebab, teknologi bisa mengubah segalanya baik itu perilaku maupun lingkungannya.

“Kalian harus bisa bersaing dengan dunia luar. Semakin hari teknologi semakin berkembang, sehingga kita harus bisa mengikuti perkembangan teknologi yang ada saat ini.  Tetapi kita juga harus bisa menyaring mana itu hal positif atau hal negatif,” katanya. (Andi/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.