2024-06-20

SGOnline

Bersinar & Informatif

Herman Khaeron Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan di Kalangan Pemuda

2 min read

Oleh: Jeremy Huang Wijaya

青春是一股依然有很多能量来源的力量
Qīngchūn shì yī gǔ yīrán yǒu hěnduō néngliàng láiyuán de lìliàng artinya harapan masa depan ada di tangan pemuda.

Bertempat di Himas Coffee & Eatery Jl Sisingamangaraja no 12 Cirebon, Dr. Ir. H. E. Herman Khaeron, M. Si., anggota DPR RI dari Demokrat mengadakan acara Youth Creative Festival Dinner, coffe, stand up comedy live music dan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di kalangan Pemuda Kota Cirebon di hadiri ratusan pemuda. Hadir juga caleg Dr Hj Ratnawati M.KKK caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil Kota Cirebon, Kab Cirebon dan Kab Indramayu dari Demokrat.

Dr Hj Ratnawati M. KKK juga ketua Pemuda Milenial dan Ketua UMKM Milenial.

Acara Youth creative Festival dinner, coffe, stand up comedy live music temanya, Dengan semangat kebangsaan bersatu untuk perbaikan bersama menuju Indonesia maju.

Acara Youth creative Festival dinner, coffe, stand up comedy live music, menurut Dr. Ir H. E Herman Khaeron, M. Si, baik untuk digulirkan penyemangat gagasan dari pemuda pemudi Cirebon. Pemuda memiliki prospektif masa depan adalah pimpinan pimpinan masa depan bukan hanya untuk Cirebon tetapi juga Indonesia. Pemuda adalah kekuatan yang memiliki energi. Pemuda adalah kekuatan masa depan bangsa. Harus banyak even even penting untuk digagas.

Herman Khaeron juga berharap anak muda tidak melupakan fondasi dasar bangsa. Ada 4 Pilar sebagai landasan Fondasi dasar bangsa yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Lebih Lanjut Herman Khaeron juga berkata, kegiatan seperti adat Istiadat, agama, suku budaya yang berbeda merupakan harta kekayaan yang dipersatukan oleh Bhinneka Tunggal Ika.

Herman Khaeron berharap acara even seperti ini dilanjutkan dalam kegiatan yang lebih kreatif. Herman Khaeron juga mengadakan acara Lomba Coffee Barista di Coffe lucky monkey.

dr Hj Ratnawati M. KKK, menyambut positively kegiatan seperti ini. Ia banyak membina dan menumbuhkan UMKM Milenial bagi generasi muda. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *