2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Giliran Pemulung Dapat Sembako dari Satlantas Polres Ciko

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Pandemi Covid-19 yang berkelanjutan, membuat Kapolres Cirebon Kota terus berbagi kasih dengan memberikan sembako kepada masyarakat terdampak PPKM Level 4. Seluruh personil di libatkan, demikian pula dengan fungsi sat lantas, Minggu ( 22/8/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, melalui Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama, menyampaikan, melalui jajaran Satuan Lalu Lintas melaksanakan bakti sosial pemberian sembako untuk meringankan beban masyarakat, khususnya warga yang bekerja sebagai pembuang dan pengepul sampah di wilayah Kota Cirebon.

“Hari ini kita bagikan sebanyak 50 paket sembako, khususnya kepada para pembuang sampah dan pemulung dan secara umum untuk masyarakat yang membutuhkan. Selain itu juga mengedukasi masyarakat agar bisa mendukung pelaksanaan Gage, guna mengurangi mobilitas dan apabila tidak ada kepentingan agar tetap di rumah saja,” tandas AKP La Ode Habibi Ade Jama.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, menambahkan, pelaksana kegiatan, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama, Kanit, anggota dan Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota Ipda Dedi, anggota dan ASN Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.