2022-08-12

SGOnline

Bersinar & Informatif

Fitria Serahkan Sertifikat Tanah ke Sekjen PDI Perjuangan, Disaksikan Ono Surono

1 min read

Kota Cirebon, SGOnline – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati menyerahkan sertifikat tanah atas nama PDI Perjuangan ke Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan, Ir. Hasto Kristiyanto.

Penyerahan sertifikat tanah untuk gedung baru DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, disaksikan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, Senin (17/1/2022) di gedung DPP di Jakarta.

Tanah seluas 400 M2 yang berlokasi di kawasan CUDP Kesenden, Kota Cirebon, merupakan milik Fitria Pamungkaswati yang diberikan untuk partai.

“Ya, sekarang tanah itu sudah menjadi milik partai dan sertifikatnya atas nama PDI Perjuangan. Alhamdulillah, sebentar lagi PDI Perjuangan Kota Cirebon punya kantor sendiri. Proses pembangunan sedang berlangsung dengan biaya dari gotong royong para kader PDI Perjuangan dari pusat, provinsi, daerah hingga ditingkatan bawah. Ditargetkan selesai 6 Juni 2022 atau bertepatan dengan Haul Bung Karno. Semoga diberi kemudahan dan kelancaran, aamiin,” ujar Fitria.

Sebelumnya, Ono Surono pada acara peletakkan batu pertama, mengatakan, kantor DPC merupakan rumah rakyat. Maka, kantor DPC juga bisa menerima aspirasi masyarakat.

Ia yakin kantor baru DPC semakin menguatkan PDI Perjuangan dalam menghadapi Pemilu 2024.

(Andi/SGOnline)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.