2022-09-25

SGOnline

Bersinar & Informatif

Dinilai Berprestasi, Kapolres Ciko Berikan Penghargaan ke Personel Sat Reskrim

2 min read

CIREBON, (SGOnline).-

“Saya bangga dan saya sangat berterima kasih kepada team sus dan unit Tipidter Polres Cirebon Kota, yang secara terus menerus melaksanakan pengungkapan kasus. Keberhasilannya belum lama ini mampu dan berhasil menggagalkan penyelundupan sekaligus mengungkap kasus fidusia kendaraan bermotor,” ucap Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, di sela upacara penghargaan bagi personel yang berprestasi di Mako Polres Ciko, Rabu (8/9/2021).

Hal ini memunculkan rasa bangga bagi Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, menjelang alih tugasnya ke Polres Cimahi. Pengungkapan ini merupakan hadiah besar dan juga prestasi jajaran Sat Reskrim, sehingga dinilainya patut diberikan penghargaan dan contoh bagi personel lain untuk bisa berprestasi.

Upacara pemberian penghargaan berdasarkan Keputusan Kapolres Cirebon Kota Nomor : Kep / 51 / IX / 2021 berlangsung dengan sangat sederhana dipimpin Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, dengan komandan upacara Iptu Sudiana, Kanit Pam Obvit, di loby Mako Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, dalam amanatnya menyampaikan, kegiatan upacara pemberian penghargaan saat ini, diberikan kepada personel yang memiliki disiplin kinerja dan tanggung jawab yang tinggi atas prestasi aktif tanpa pamrih kepada kesatuan.

“Terima kasih dan rasa bangga saya kepada Iptu Shindi Al Afghany, selaku Kanit Opsnal Sat Reskrim dan juga Kanit Tipidter Ipda Rudiana bersama anggota Aiptu Jaenudin, Aipda Akmadi, Aipda Nori Marco, Brigadir Arief Eska Nugraha, Briptu Rajasa dan Bripda Andika, karena berhasil mengungkap kasus fidusia dengan barang bukti sebanyak 48 motor” papar AKBP Imron Ermawan.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, upacara penghargaan dihadiri Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, para PJU Polres Cirebon Kota, perwakilan Sat Reskrim lima orang, perwakilan Sat Intelkam lima orang dan dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.