2022-12-03

SGOnline

Bersinar & Informatif

Ciptakan Keamanan, Sat Lantas Polres Ciko Laksanakan Gatur Pagi

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Sudah bukan hal yang asing jika sebuah kota besar identik dengan kemacetan. Demikian pula dengan Kota Cirebon, walau tidak semua mengalami kemacetan, namun ada beberapa titik yang rawan krodit. Misalnya Jalan Cipto. Hal ini terkait adanya pusat perbelanjaan atau Jalan Kartini, karena pusat kuliner serta masjid raya.

Meski demikian, dengan kesigapan personel Sat Lantas Polres Cirebon Kota di bawah asuhan AKP La Ode Habibi Ade Jama, mampu menciptakan kelancaran arus lalu lintas di sejumlah titik rawan tersebut, Selasa (12/10/2021) pukul 06.00 WIB.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, menyampaikan, situasi kamseltibcar lantas di wilkum Polres Cirebon Kota dan Polsek Jajaran dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. Tidak ada kemacetan yang berarti, oleh personil jajaran lalu lintas kemacetan dapat di urai serta kembali normal.

“Hari ini personel melaksanakan pengaturan di depan SDN Kramat, depan SMPN 1 dan 2, depan SDN Kebon Baru, depan SD Kartini, Garda Oto, SMAN 2 Jalan Dr. Cipto, U-UTURN Damri, U-UTURN Lido, SMKN 2 Jalan Dr Cipto MK, Pegadaian Cipto, SMPN 4 Jalan Pemuda, SMKN 1 Kedawung, Wiratama Tuparev, Islamic Center, Cideng Tuparev, MAN 1 Pilang, perempatan Gunungsari, perempatan Latpri, perempatan Jabang Bayi, Jalan Pilang Kedawung dan perempatan Perumnas,” papar AKP La Ode Habibi Ade Jama.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, para Kanit Sat Lantas Polres Cirebon Kota, dan anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *