2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabinkamtibmas Polsek Utbar Polres Ciko Kawal Vaksinasi Dosis I dan II

1 min read

CIREBON, (SGOnline).–

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Utbar Polres Cirebon Kota melalui peran aktif para bhabinkamtibmasnya melaksanakan monitong kegiatan gelar vaksinasi di Puskesmas Nelayan, Jalan Kapten Samadikun, Gang Sinar Harapan, Rabu (29/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Utbar, Kompol Lindon Affandi Siregar, mengatakan, vaksinasi ini untuk percepatan pemulihan ekonomi dan agar masyarakat dapat menghadapi kebiasaan baru. Vaksinasi tersebut diikuti 150 orang. Dengan percepatan vaksinasi ini diharapkan masyarakat bisa menghadapi adaptasi kebiasaan baru.

Ia menambahkan, vaksinasi bertujuan untuk menyukseskan percepatan program pemerintah. “Dengan percepatan vaksinasi semoga ekonomi Indonesia cepat pulih dan pandemi segera berakhir,” Kata Kapolsek Utbar.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebonbaru Polres Ciko juga berharap kepada seluruh masyarakat yang telah divaksin untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.