2022-12-03

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung dan Babinsa Monitoring Prokes di Perkantoran

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Gugus tugas covid 19 Desa Kalikoa beserta Bhabinkamtibmas Aipda M.Sonny.K.SE dan Babinsa Serma M.Soleh laksanakan protokol kesehatan dikantor Desa Kalikoa. Rabu (27.10.21)

AKBP M. Fahri Siregar, selaku Kapolres Cirebon kota melalui Kapolsek Kedawung Kompol H.Suwitno, menerangkan bahwa Polri dan TNI ikut serta dalam monitoring kegiatan penerapan protokol kesehatan di tempat umum dan perkantoran dalam kesempatan ini Kantor Desa Kalikoa Kedawung yang menjadi sasaran pemeriksaan “. ujarnya.

lanjut Fahri ” Bhabinkamtibmas Aipda M.Sonny.K.SE juga menghimbau warga, agar menghindari antrian/tamu yang berkerumun dan memberikan tanda silang untuk memberikan batas di tempat duduk agar tetap memperhatikan sosial distancing “. Jelas Kompol Suwitno, SH.MH.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berikan himbauan Protokol Kesehatan dengan mengatakan ” dimasa pandemi yang masih belum berakhir kita semua harus disiplin dengan patuhi protokol kesehatan, Dengan selalu membiasakan pola hidup bersih dan sehat dengan selalu Menerapkan 5M, Yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas “. ungkap Aipda Sonny

Hal senada diungkapkan kasi humas Ciko ” Mari kita semua biasakan diri agar patuhi Protokol Kesehatan, kita biasakan mulai dari lingkungan terkecil dalam keluarga kita masing – masing, dengan memulai gaya hidup bersih dan sehat dalam setiap aktifitas kita sehari- hari, tentunya dengan selalu membiasakan 5M dalam setiap Aktivitas “. imbuh IPTU Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *