2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabin Polsek Seltim Monitor Giat Maulid Nabi Muhammad SAW

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergi Polri bersama rakyat, Polsek Seltim melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Harjamukti, Aipda Djayusman, melaksanakan sambang monitor giat sunatan massal peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Kamis (21/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Seltim, Kompol Didi Suwardi, menyampaikan, sambang ke warga seperti yang dilakukan polisi bhabinkamtibmas adalah untuk meningkatkan sinergi Polri bersama rakyat dalam menjaga situasi kamtibmas, sehingga selalu aman, damai dan kondusif.

“Seiring dengan tujuan tersebut, kehadiran polisi bhabinkamtibmas juga guna mendukung pelaksanaan kegiatan masyarakat, yaitu giat sunatan massal dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan tema ‘Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kita Jalani silaturohim dalam bingkai Ukhuwah Islamiah’. Dapat berjalan dengan tertib, menerapkan prokes dan selesai dengan aman dan lancar,” ungkap Kompol Didi suwardi.

“Patuhilah aturan perundang-undangan dalam melakukan kegiatan masyarakat dan perhatikan protokol kesehatan. Selalu gunakan masker dan hindari kerumunan serta jaga jarak Anda,” imbuh Bhabinkamtibmas Kelurahan Harjamukti, Aipda Djayusman.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, selama menyambangi warga, bhabinkamtibmas tidak henti-hentinya menyampaikan edukasi kepada masyarakat mengenai pencegahan Covid-19. Salah satunya dengan selalu melaksanakan gerakan 5M saat beraktivitas baik di dalam maupun luar ruangan. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.