2022-12-05

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabin Polsek Kesambi Monitoring Vaksin dan Terapkan Prokes 5M

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Segala upaya terus dilakukan guna terciptanya herd immunity yang menyeluruh, salah satunya dengan Vaksinasi. Bhabinkamtibmas Kel. Kesambi Aiptu Ade Wardaya Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan kegiatan Vaksinasi massal Covid-19 Sinovac tahap 1 dan 2 oleh Puskesmas Kesambi bertempat di Aula Kec. Kesambi Kota Cirebon. Sabtu (30.10.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono, menuturkan “Dalam upaya untuk memutus mata rantai virus covid-19 dengan diadakanya kegiatan vaksinasi massal lansia dan umum sedang gencar-gencarnya di laksanakan dibeberapa titik diwilayah hukum Polres Ciko, jumlah Dosis yang di tujukan kepada warga masyarakat Kelurahan Kesambi ini sebanyak 250 dosis guna mempercepat penanganan dan menekan tingkat penularan virus Covid-19”.

“Pada pelaksanaanya Aiptu Ade Wardaya selaku Bhabinkamtibmas Kesambi memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan menjaga kondusifitas pada saat kegiatan berlangsung. Tidak hanya itu, Bhabin juga memberikan semangat kepada para lansia agar tidak merasa takut ketika melaksanakan penyuntikan vaksin”. Ungkap Iptu Sudarsono.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan “Mari kita sukseskan program Vaksinasi ini karna dari Vaksinasi tersebut kita bisa pelan-pelan memutus mata rantai virus Covid-19. Kami mengharapkan agar masyarakat yang telah menerima vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah yaitu 5M sebagai kunci untuk meningkatkan efektivitas vaksin yang telah disuntikkan dan menjaga imunitas tubuh”. Pungkas Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *