2022-12-08

SGOnline

Bersinar & Informatif

Ajak Harkamtibmas, Bhabin Citemu Polsek Mundu Isi dengan Belanja Masalah

2 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Jajaran Polsek Mundu melalui Bhabinkamtibmas Desa Citemu Aiptu Ahmad Sayuti Polres Cirebon Kota melaksanakan giat terobosan Gunung Jati dengan belanja masalah warga, pada kesempatan kali ini bhabin menyambangi warga binaanya saudara Maman (45) di Blok Tajug Rt/Rw 01/01 Desa Citemu Kec.Mundu. Sabtu (30.10.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Mundu AKP H. Supai warna, S.sos menuturkan “Kegiatan terobosan Gunung Jati (Penanggulangan Kejahatan Sejati) melalui belanja masalah dan langsung bertatap muka dengan warga dapat mempererat persaudaraan dan sinergitas untuk bersama-sama menjaga kamtibmas. Dengan diadakanya sambang kamtibmas dan belanja masalah yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas berbagai informasi dapat diserap terkait apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Ciko”. Tegasnya

Kapolsek Mundu AKP H. Supai warna, S. Sos menjelaskan ”Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Citemu Aiptu Ahmad Sayuti menyampaikan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal terlebih lagi menjelang pilwu serentak yang akan di laksanakan, Bhabin juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Prokes 5M.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota “Dengan sering diadakanya kegiatan sambang kamtibmas terobosan Gunung Jati oleh para anggota bhabinkamtibmas diharapkan masyarakat tidak takut ataupun segan untuk memberitahu kepada polisi ketika ada permasalahan sehingga kami bisa langsung mengambil tindakan guna terciptanya kamtibmas diwilayah hukum Polres Cirebon Kota. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati adanya tindak kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor)”. Tutup Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *