2022-12-03

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabin Pekiringan Polres Ciko Amankan Vaksinasi Warga

1 min read

CIREBON, (SGOnline).–

Upaya menekan penyebaran virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekiringan, Polsek Kesambi, Polres Cirebon Kota, Aipda Rahmat, monitoring giat suntik vaksin dosis I dan II untuk masyarakat umum di Bapermas RW 10, Kampung Sidamulya Utara, Kelurahan Pekiringan, Kota Cirebon. Upaya tersebut mendukung pemerintah dalam pencegahan virus Covid-19, Selasa (19/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, melalui Kapolsek Kesambi, Iptu Sudarsono, mengatakan, melalui sambang koordinasi dengan instansi pemerintah maupun warga yang dilakukan para anggota Bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini mengajak masyarakat agar dapat melakukan vaksinasi sehingga terhindar dari penularan dan penyebaran Covid-19.

“Polri akan terus berkoordinasi dan komunikasi kepada warga tentang penerapan protokol kesehatan di masa pandemi. Kami akan terus mengimbau dan berharap kesadaran masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19,” ujar Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *