2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabin Pasindangan Diskusi Kamtibmas dan Imbau Warga Ikuti Vaksinasi

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Bhabinkamtibmas Desa Pasindangan Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota, Aipda Gunawan melakukan FGD (Forum Grup Diskusi) bersama warga sekaligus belanja masalah dengan Instansi terkait serta tokmas dan warga sekaligus Sosialisasikan vaksinasi serta prokes upaya pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus Covid 19, dengan penerapan protokol kesehatan, Selasa (2/11/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri melalui kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di masa pandemi.

“Melalui komunikasi dan diskusi dengan warga untuk memelihara sinergitas guna membangun dan mewujudkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama. dalam kesempatan diskusi sekaligus menyosialisasikan pemahaman upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid 19, dengan menerapkan protokol kesehatan dengan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, menggunakan masker, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas serta vaksinasi warga,” Imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.