2022-09-25

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabin Macho Polsek Mundu Bagikan Bansos Jelang Pilwu Serentak

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Berbagi dengan sesama merupakan salah satu contoh yang diberikan Kapolres Cirebon Kota. Hal baik tersebut diikuti pula personel lainnya, salah satunya Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir, Polsek Mundu, Polres Cirebon Kota, Brigadir Rosid Sidik, dengan cara sambang desa binaan sekaligus melaksanakan bansos, Sabtu (16/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Mundu, AKP Supai Warna, menjelaskan kegiatan sambang desa binaan menjelang pilwu sekaligus berbagi dengan warga desa binaan tersebut, bertujuan untuk meringankan kebutuhan hidup sehari-hari.

“Kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas macho tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara aparat kepolisian dengan masyarakat, sekaligus memupuk silaturahmi dan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat jelang pilwu serempak,” jelas AKP H Supai Warna.

Ditambahkan Kasi Humas Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, masyarakat menyambut baik hal tersebut. “Kami ucapkan banyak banyak terima kasih atas bantuan Pak Polisi Bhabin, kami tidak bisa membalasnya dan hanya bisa berdoa semoga rejeki pak polisi diberikan kesehatan dan dilimpahkan banyak rejeki,” ungkap bahagia warga Mundu tersebut. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.