2022-09-25

SGOnline

Bersinar & Informatif

Bhabin Kelurahan Kasepuhan Bantu Lansia yang Ingin Ikut Vaksinasi

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Sebagai bentuk pelayanan prima kepada warga binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasepuhan, Polsek Lemahwungkuk, Polres Cirebon Kota, dampingi lansia untuk vaksinasi, sekaligus melaksanakan woro-woro edukasi vaksin kepada masyarakat RW 02 Mandalangan, Kelurahan Kasepuhan, Rabu (27/10/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Lemahwungkuk, Iptu Wawan Hermawan, mengatakan, tak sedikit lansia yang kesulitan untuk menuju lokasi vaksinasi dikarenakan keterbatasan fisik atau karena usia, maka bhabinkamtibmas hadir sebagai pelayan masyarakat membantu warga lansia yang kesulitan.

“Selain sebagai bentuk membantu program pemerintah dalam vaksinasi, apa yang dilakukan bhabinkamtibmas Kelurahan Kasepuhan Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota merupakan bentuk pelayanan polri sebagai abdi masyarakat dengan melakukan sambang dan pendampingan kepada lansia yang memiliki keterbatasan untuk menuju lokasi vaksin,” jelasnya.

Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja, menambahkan, apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasepuhan sangat luar biasa. Hal itu merupakan wujud dekat dan bersahabat dengan membantu lansia menuju lokasi vaksin dan menggendong lansia agar mudah melalui tahapan proses vaksinasi. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.