2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

AKP Habibi: Dikmas Lantas bagi Siswa-siswi SD Sangat Penting Dilakukan

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Memulai sejak dini, pelajaran tentang berlalu lintas sangat dibutuhkan. Untuk terciptanya kamseltibcar lantas di era globalisasi masa depan, Kasat Lantas bersama jajarannya melaksanakan imbauan tertib berlalu lintas kepada siswa SD Kebon Baru, Sabtu (25/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasat Lantas Polres Ciko, AKP La Ode Habibi Ade Jama, menjelaskan, kegiatan penyuluhan sejak dini kepada generasi muda, khususnya siswa SD merupakan hal yang sangat baik dan inovasi sebagai terobosan giat membangun opini yang baik dan tepat sasaran. Dengan demikian diharapkan, kelak di masa akan datang siswa-siswi ini bisa menjadi pelopor keselamatan dan juga disiplin dalam berlalu lintas.

“Selain itu juga memberikan edukasi kepada pelajar SD Kebon Baru Kota Cirebon, agar menerapkan protokol kesehatan 5M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas kegiatan di luar rumah,” kata AKP La Ode Habibi Ade Jama.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Cirebon Kota, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Kanit, anggota dan ASN. “Dari kegiatan ini diharapkan, siswa-siswi SD Kebon Baru merasa terbantu bagaimana tata cara berlalu lintas yang baik dan benar serta memahami mengikuti protokol kesehatan,” imbuh Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.