2024-04-13

SGOnline

Bersinar & Informatif

Ada Peluang Golkar Gabung ke Koalisi Perubahan, Agung: Keputusan Sikap Politik Tergantung Pak Airlangga

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, H Agung Laksono, menyampaikan rasa terima kasihnya saat bersilaturahim dengan simpatisan dan kader partai berlambang Pohon Beringin di acara halal bihalal yang berlangsung di salah satu hotel di kawasan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada para kader dan simpatisan, akhirnya kita semua dipertemukan dalam keadaan sehat dan setia kepada Partai Golkar,_ ujarnya, Sabtu (6/5/2023).

Agung Laksono juga menyampaikan agenda kegiatan di Cirebon yang akan diisi beberapa hal mengenai politik menjelang Pilpres 2024.

Usai menyampaikan sambutannya, kepada para wartawan Ir. H. Agung Laksono, menegaskan, sikap politik Golkar saat ini tidak menutup kemungkinan bergabung dengan koalisi perubahan yang di dalamnya terdapat sejumlah parpol seperti Partai NasDem, Demokrat dan PKS.

“Namun demikian, Golkar masih mengikuti perkembangan situasi politik menuju pilpres 2024”, terangnya.

Dia menambahkan, sementara keputusan sikap politik diserahkan kepada Ir. H. Airlangga Hartarto yang menjabat sebagai Ketua Umum.

“Sesuai hasil Munas, Airlangga Hartarto memang sudah ditetapkan partai sebagai Capres. Sementara dinamika politik golkar harus fleksibel, yang terpenting Partai Golkar masuk sebagai pasangan Capres.

Saat disinggung mengenai sudah adanya pertemuan dengan Partai Demokrat, Agung Laksono, mengatakan, hal itu disebut sebagai penjajakan dan tidak menutup kemungkinan bergabung dengan koalisi perubahan selain itu tidak hanya membahas pasangan Pilpres saja.

“Pasca Pilpres juga penting dipikirkan untuk menciptakan pemerintahan yang bermartabat”, tandasnya. (Andi/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *