2022-12-03

SGOnline

Bersinar & Informatif

1.000 Paket Sembako Disebar Bupati Cirebon untuk Warga Kurang Mampu

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Sebanyak 1.000 paket sembako dibagikan Bupati Cirebon, H Imron, kepada warga terdampak pandemi covid 19. Sejumlah kelompok masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut, yaitu pegiat UMKM, ojek online, anak panti, difabel, tukang becak, marbot dan anak yatim.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, bantuan sembako ini merupakan bagian dari program CSR Bank BJB dalam rangka memperingati hari kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, yang didistribusikan melalui Baznas Rumah Yatim. “Totalnya ada sebanyak 15.000 paket, alhamdulillah Kabupaten Cirebon mendapatkan 1.000 paket,” kata Imron, Kamis (19/8/2021).

Imron mengungkapkan, selama pandemi covid 19 ini berlangsung, banyak kegiatan yang harus dilakukan dari rumah. Hal tersebut sangat berdampak terhadap perekonomian. Ia mengakui, pandemi ini cukup berat dirasakan masyarakat di Kabupaten Cirebon. Berbagai upaya, sudah dilakukan oleh pemerintah, swasta dan pihak lainnya untuk revitalisasi perekonomian. “Di antaranya, yaitu bantuan permodalan, uang dan sembako,” kata Imron. (Andi/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *