2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Warga Tuna Netra Dapat Pelayanan Prima dari Bhabin Polsek Mundu

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Sebagai bentuk pelayanan prima kepada warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir, Brigadir Rosid Sidik, melaksanakan pendampingan dan antar jemput warga lansia yang akan divaksin covid-19, Jumat (22/10/21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Mundu, AKP Supai Warna, mengatakan, lokasi penyuntikan vaksin covid-19 untuk warga lansia di Kantor Kecamatan Mundu. Tak sedikit warga lansia yang kesulitan menuju lokasi vaksinasi lantaran keterbatasan fisik dan faktor usia.

Dijelaskan Kapolsek, selain itu beberapa warga lansia juga tidak memiliki pendamping. Guna mengatasi persoalan itu, Bhabinkamtibmas Desa Mundu Pesisir Brigadir Rosid mempunyai inisiatif untuk menjemput dan mengantar warga lansia dari rumah menuju lokasi vaksinasi Covid-19.

“Percepatan vaksinasi bagi warga lansia di wilayah Kecamatan Mundu terus digenjot. Layanan antar jemput pun diterapkan untuk membantu warga lansia yang tidak memiliki pendamping. Mereka dijemput dan diantar sampai lokasi vaksinasi. Setelah menerima vaksin, Bhabinkamtibmas kembali mengantar warga lansia sampai rumah,” ujar Kapolsek Mundu AKP Supai Warna.

Kasi Humas Polres Ciko, Iptu Ngatidja, meminta warga lansia tidak perlu takut untuk divaksin, karena melalui program ini dapat membantu dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.