2022-09-27

SGOnline

Bersinar & Informatif

Warga Pekalipan Sambut Baik Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Seltim

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Menindaklanjuti kegiatan yang di sampaikan Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, jika Polres Cirebon kota dekat dan bersahabat dilaksanakan dalam kegiatan sambang oleh bhabinkamtibmas Pekalipan yaitu mengunjungi salah satu warga guna melaksanakan terobosan giat Gunung Jati, Senin (11.10.21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Seltim menyampaikan ” Apa yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas pekalipan sesuatu yang sangat baik karena dari situlah terlihat sosok Polri berseragam yang dekat dan bersahabat dengan masyarakat sehingga diharapkan dengan kedekatan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas ini mampu mendeteksi secara dini hal-hal yang akan terjadi di lingkungan masyarakat tersebut.

“Giat Bhabin kamtibmas Kel Pekalipan Aiptu Didi Kuswandi melaksanakan giat terobosan Gunung Jati kepada bp M Kusni, 54 th, Pekerjaan Swasta, Alamat Rt 02 Rw 01 Pekalipan utara Kel. Pekalipan. Dari hasil sambang tersebut tidak ditemukan atau adanya permasalahan “. ungkap Kompol Drs. Didi Suwardi.

Selain itu Bhabin memberikan Himbauan kepada Masyarakat mengenai 5 M yaitu Membiasakan pake Masker, Membiasakan Jaga
jarak, Membiasakan Cuci Tangan Pake Sabun, Menghidari Kerumunan Masa, dan Mengurangi mobilisasi. Tutup Iptu Ngatidja, Kasi humas Polres Cirebon Kota. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.