2022-12-05

SGOnline

Bersinar & Informatif

Unit Kamsel Sat Lantas Polres Ciko Bagikan Masker untuk Masyarakat

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 yang dilakukan pemerintah sudah cukup maksimal, baik melalui televisi, radio, media online, media cetak dan imbauan dari aparat pemerintah, salah satunya kepolisian.

“Untuk itu, kami dari Sat Lantas terus memberikan imbauan kepada masyarakat agar taat dan patuh pada kebijakan pemerintah, yakni selalu menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker. Kami akan terus laksanakan pembagian masker secara gratis dalam rangka Ops Patuh Lodaya 2021,” kata Kasat Lantas Polres Cirebon, AKP La Ode Habibi Ade Jama, Sabtu (2/10/2021) pukul 10.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, mengatakan, petugas turun langsung kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dengan penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar, dan kegiatan tersebut dihadiri Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, anggota Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, dan ASN Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, maksud kegiatan ini adalah memberikan imbauan kepada masyarakat yang belum sadar akan bahaya virus corona, sehingga mengharapkan kesadaran warga, guna menjalankan kebijakan pemerintah. Dengan demikian, pandemi covid-19 dapat segera berakhir. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *