2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Teladani Kapolres Ciko, Kapolsek Kapetakan Salurkan Kursi Roda

2 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Kapolsek Kapetakan, Polres Cirebon Kota, AKP Didi Setiyadi, melaksanakan bansos kursi roda bagi anak kecil yang lumpuh karena sakit, Kamis (16/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kapetakan, mengucapkan terima kasih atas giat bansos yang dilakukan. Ini sesuatu yang luar biasa. Mampu untuk berbagi dan membuat seorang anak kembali bergairah menyongsong kehidupannya.

“Yang akan dibantu ini adalah bocah penderita syaraf kejepit, bernama Casini umur 4 tahun warga asal Desa Bungko, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon. Di usianya yang masih bocah ia tidak bisa menikmati masa indah seperti layaknya anak-anak pada umumnya. Kondisinya kini sangat memprihatinkan, pasalnya tubuhnya sering mengalami kesakitan dan tangis histeris yang tak lagi mampu menopang. Ia hanya menghabiskan hari-harinya tak berdaya terbaring lemas. Mesk keluarga sudah berusaha berobat. Ia tinggal bersama kakek dan neneknya Bapak Kamari dan Ibu Mari,” jelas AKP Didi Setiyadi.

Bantuan kursi roda dari Kapolsek Kapetakan yang disalurkan melalui Bhabinkamtibmas Trengginas Aipda Moh.Carmo, dengan menggandeng Babinsa Koptu Sudagung Personil TNI Koramil 2021/Suranenggala Kodim 0620/Kab.Cirebon, beserta dengan Pejabat Kuwu Desa bungko Bp. Jaso bersinergitas Menyerahkan bantuan berupa Kursi Roda Langsung dari Kapolsek Kapetakan dan sekaligus bingkisan diberikan Pejabat Kuwu Desa bungko kepada warga nya tersebut, dengan penuh haru dan keikhlasan, di rumah kediamannya di RT. 02. RW. 03. Desa bungko mereka semua nampak terharu dan ikut bersedih melihat kondisi bocah tersebut. Imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, dan semoga bocah penderita ini selalu diberikan ketabahan jalan untuk kesembuhan,” imbuh Kasi Humas Polres Ciko, Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.