2023-01-28

SGOnline

Bersinar & Informatif

Sebelum Pelaksanaan PAM Nataru, Ternyata Kapolres Cirebon Kota Lakukan Ini

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Istighosah adalah kegiatan untuk memohon pertolongan kepada Allah SWT agar diberi keselamatan, kebaikan, serta kemudahan atas segala permasalahan yang ada.

Sebelum melaksanakan tugas pengamanan dalam rangka Ops lilim lodaya 2022. Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melaksanakan penyembelihan dan pendistribusian daging sapi dalam rangka istighosah pengamanan nataru 2022 Polres Cirebon Kota, bertempat di Aspol Krucuk Jalan Slamet Riyadi. Rabu (21/12/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kita sekalian sekaligus juga memohon pertolongan kepada Allah SWT. Agar diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas pengamanan nataru.

“Saat ini kita sembelih satu ekor sapi. Dimana pada nantinya akan dibagikan kepada warga masyarakat kaum dhuafa sekitar asrama yang membutuhkan. Serta beberapa PHL polres Cirebon Kota”. Jelas Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Seperti diketahui, saat ini perwakilan dari masyarakat sekitar telah berkumpul sebanyak 35 orang. Yang secara simbolis akan di serahkan langsung oleh Kapolres Cirebon Kota.

Selanjutnya pada nantinya daging sapi akan didistribusikan kepada PHL polres Ciko sebanyak 70 orang, warga kaum dhuafa sekitar asrama krucuk, para abang tukang becak dan parkir 50 orang, Tukang kebon seluruh aspol sebanyak 15 orang, penjaga rumdin sebanyak 2 orang. Total keseluruhan 165 orang. Jelas Ngatidja. WSW 2015.

Hadir dalam kegiatan Kabag ren kompol Acep Hasbullah, SH.MH, Kabag Log Kompol Yanto Risdianto, SH.MH. serta perwakilan perwira. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *