2022-09-27

SGOnline

Bersinar & Informatif

QR Polsek Kedawung Polres Ciko Ajak Satpam Patuhi Prokes

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Quick Response (QR) Polsek Kedawung, Polres Cirebon Kota, menyambangi sejumlah petugas satpam untuk ajak harkamtibmas serta terapkan prokes 5M sebagai upaya mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19, Rabu (20/10/2021) malam.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar, melalui Kapolsek Kedawung, Kompol H Suwitno, menjelaskan, petugas menyambangi anggota satpam area perumahan ataupun perkantoran yang ada di wilayah hukum Polsek Kedawung untuk sampaikan pesan kamtibmas serta mengimbau untuk mendukung pemerintah dalam upaya mencegah Covid-19.

“Dengan kebersamaan dan dukungan masyarakat kita bisa ciptakan kesehatan dan keselamatan bersama dan kami harap kesadaran masyarakat dalam mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19,” kata Kapolsek.

Ditambahkan Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, petugas mengimbau masyrakat di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) sesuai anjuran pemerintah dengan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, menggunakan masker, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.