2022-12-08

SGOnline

Bersinar & Informatif

Puluhan Veteran Kota Cirebon Terima Paket Sembako dan Uang Kadeudeuh

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Pada peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Wakil Walikota mengajak seluruh warga Kota Cirebon untuk bersama-sama berjuang melawan Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Cirebon, Hj. Eti Herawati, usai memberikan paket sembako kepada veteran di Gedung Juang, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Selasa (17/8/2021). “Mari kita bersama-sama berjuang melawan Covid-19,” ajak Eti

Jika dulu pejuang-pejuang kemerdekan berjuang untuk terbebas dari penjajah, kini Eti mengajak seluruh warga Kota Cirebon untuk berjuang bersama terbebas dari pandemi Covid-19.

Caranya bisa beragam, salah satunya dengan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. Untuk itu, Eti sangat mengapresiasi sejumlah pihak yang memberikan paket sembako kepada veteran di peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI ini.

“Dengan kita berjuang bersama, mudah-mudahan pandemi Covid-19 dapat segera berlalu dan ekonomi dapat bangkit kembali,” kata Eti.

Bermanfaat

Sementara itu, Ketua Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/Polri (FKPPI) Kota Cirebon, Dani Djaelani, menjelaskan bantuan yang diberikan kepada puluhan veteran di Kota Cirebon merupakan kewajiban yang harus diberikan kepada pejuang-pejuang kemerdekan RI. “Kami ingin berbagi kasih dengan pejuang-pejuang kemerdekaan,” ungkap Dani.

Adapun bantuan diberikan dalam bentuk bantuan sembako kepada 70 veteran yang ada di Kota Cirebon. Selain bantuan sembako juga ada kadeudeuh yang diharapkan Dani dapat bermanfaat terutama di masa pandemi Covid-19 ini.

Sementara itu, seorang veteran, Sumitro, mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Ini merupakan perhatian yang diberikan kepada kami,” katanya. (Herwin/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *