2022-09-25

SGOnline

Bersinar & Informatif

Program Wakaf 1000 Alquran dan 100 Tajug Polres Ciko Sambangi Desa Klayan

2 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Guna mendukung program Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar, wakaf 1000 Alquran dan perlengkapan tajug, Polsek Gunung Jati menyerahkan wakaf Alquran dan perlengkapan alat salat di Masjid Muamalah RT 15, RW 4 Desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Senin (18/10/2021) pukul 17.30 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri Kanit Pam Obvit Polres Cirebon Kota, Iptu Sudiana, Kanit Reskrim Ipda Wahyu Hidayat, Kanit Kamsel Ipda Dedi Sutikno, Kanit I Sat. Intelkam Ipda Suyatno, Kanit Turjawali Ipda Sunardi, Bhabinkamtibmas Desa Klayan Aiptu Sunaryo, Ustadz Toni (Ketua DKM), Ustadz Warja (Wakil Ketua DKM), H. Giana (Imam Harian), Ari Heryanto (Bendahara), Hartono (Bidang Sarana & Prasarana), dan Muhajirin (Marbot).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kanit Obvit Polres Cirebon Kota Iptu Sudiana, mengungkapkan permohonan maaf karena berhalangan hadir akibat adanya kegiatan lain yang tidak dapat ditinggalkan.

Kanit I Reskrim Polres Cirebon Kota Ipda Wahyu Hidayat, mengatakan, melalui sinergitas TNI, Polri, instansi dan lembaga lainnya, ini merupakan program lanjutan kapolres sebelumnya dan program Kapolres yang baru, yaitu dekat dan Bersahabat.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk bekerja sama agar tercipta kamtibmas yang kondusif, harmonis dan damai. Di samping itu juga, mohon doa restunya semoga Bapak Kapolres Cirebon Kota dalam menjalankan amanah yang diberikan kepada beliau untuk memimpin wilayah Hukum Polres Cirebon Kota selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan senantiasa dalam lindungan Alloh SWT, Aamiin,” katanya.

Ketua DKM Ustadz Toni mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas kunjungan dan wakaf yang di lakukan polres Cirebon Kota. “Alhamdulilah terima kasih atas kunjungan dari Polres Cirebon Kota di Masjid Muamalah, kami dan jamaah warga di Desa Klayan, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon sangat mengapresiasi program keliling tajug Bapak Kapolres Cirebon Kota. Semoga selalu diberikan keberkahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.” paparnya.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, menjelaskan, penyerahan wakaf Alquran dan perlengkapan tajug kepada ketua DKM berupa 10 Alquran, dua mukena, dua sarung dan dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas tetap mengedukasi pentingnya penerapan protokol kesehatan covid 19. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.