2022-09-27

SGOnline

Bersinar & Informatif

Presiden: Situasi Pandemi Covid-19 di Indonesia Melandai

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Presiden Joko Widodo bersama rombongan melakukan kunjungan kerja terbatas ke Kota Cirebon dan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Selasa (31/8/2021).

Di Kota Cirebon, Presiden meninjau vaksinasi door to door di Kampung Pangampaan, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti. Seusai peninjauan yang dilakukan secara terbatas, Presiden menyampaikan kabar gembira ihwal situasi Pandemi Covid – 19 yang melandai ke hadapan khalayak.

“Berkat kerja keras kita semua, situasi pandemi hari demi hari makin baik. Kondisi itu terindikasi dari tingkat keterisian tempat tidur atau bed occupancy ratio (BOR) maupun kasus harian Covid-19,” kata Presiden Joko Widodo yang diunggah pada kanal YouTube Sekretariat Presiden pada 31 Agustus 2021.

Meski begitu, Presiden pun meminta masyarakat terus menjalankan protokol kesehatan. “Oleh sebab itu, saya minta kepada masyarakat, tetap yang namanya protokol kesehatan harus terus dilakukan secara disiplin dan ikuti vaksinasi dari pemerintah,” pinta Presiden Joko Widodo. (Andi/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.