2024-04-13

SGOnline

Bersinar & Informatif

Prabu Diaz Sambut Baik Pendirian Posko Arus Mudik dan Balik Subgar 0614

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Kasubgar 0614 Cirebon Mayor Marinir Irwansun bersama satuannya turun langsung dalam pengamansn arus mudik dan arus balik Lebaran 2023 di titik simpul pertemuan arah jateng via Indramayu dan simpul arah Jakarta via palimanan di Jalan Kalijaga Kota Cirebon.

Pendirian Posko mudik Subgar 0614 bersama unsur masyarakat baru pertama kali di musim mudik tahun 2023 ini.

Mayor Marinir Irwansun mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam musim mudik tahun ini agar masyarakat lebih nyaman dalam perjalanan ke kampung halaman, di Posko juga menyediakan fasilitas ibu menyusui, minuman segar, makanan ringan dan pijat refleksi gratis.

Sementraa itu, Panglima Tinggi Laskar Agung Macan Ali Nuswntara, Prabu Diaz di lokasi yg sama, menyatakan rasa apresiasinya kepada Komando Garnizun Tap II Bandung yang memerintahkan seluruh jajaran Sub Garnizun 0614 Cirebon, membuka Posko Peduli Mudik di Simpul Utama Pantura Pegambiran Cirebon, untuk membantu kenyamanan para pemudik yang melintasi Cirebon.

“Sebagai masyarakat, kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Garnizun Cirebon yang membuka posko peduli mudik. Ini baru pertama kali dalam sejarah mudik,” ujar Prabu Diaz didampingi Habib Soleh tokoh, masyarakat Panjunan Cirebon.

Mamo Prabu berharap, ke depan kepedulian seperti ini terus tumbuh dari berbagai institusi, walupun diluar tupoksinya. Sebab masyarakat sangat butuh kepedulian semua jajaran pemerintahan maupun komponen potensi di masyarakat dalam kelancaran arus mudik dan arus balik yang sering terjadi kemacetan total karena kurangnya kepedulian terutama masyarakat lokal yang dilintasi. (Herwin/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *