Polsek Selatan Timur Tingkatkan Patroli Guna Tekan Angka Premanisme » SGOnline
2021-10-18

SGOnline

Bersinar & Informatif

Polsek Selatan Timur Tingkatkan Patroli Guna Tekan Angka Premanisme

2 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Jajaran Polsek Selatan Timur menggelar patroli kegiatan rutin yang terus ditingkatkan dalam rangka menekan angka kriminalitas dan menekan angka premanisme juga memutus penyebaran covid 19 di masyarakat Kota Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar S.H, S.IK, M.H melalui Kapolsek Cirebon timur Kompol Drs.Didi Suwardi mengatakan, kegiatan ini menggelar patroli kegiatan rutin yang terus ditingkatkan dalam rangka menekan angka kriminalitas dan menekan angka premanisme juga memutus penyebaran covid 19 di masyarakat Kota Cirebon.

Patroli kegiatan rutin yang di tingkatkan di antaranya Jl. By pass A.Yani – Perumnas – Kebonpelok – Jl. Jendral Soedirman – Jl. Kalitanjung – pasar harjamukti – Terminal Harjamukti – jln.Dukuh Semar – Jl. Rajawali raya – Pasar Jagasatru – Stasiun Parujakan – jl. Pulasaren – Jl. Pegajahan. Sementara itu sasaran utama perbankan, ATM, Pasar Tradisional, Pangkalan Ojek, Premanisme, Miras, Calo angkutan umum,” kata Kapolsek Selatan timur Kompol Didi Suwardi.

Menurut Kompol Didi Suwardi dalam bentuk kegiatan pada pukul 09.30 WIB melaksanakan giat patroli dialogis pasar tradisional Harjamukti Kota Cirebon. Kemudian pukul 11.00 WIB melaksanakan giat patroli KRYD dengan sasaran premanisme dan di pimpin oleh piket Pawas hingga pukul 11.00 WIB.

Kemudian di lanjut melaksanakan kegiatan pengamanan unjuk rasa di baleikota Cirebon dan pukul 15.00 WIB piket melaksanakan patroli dialogis dengan petugas Alfa mart.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja menambahkan, kegiatan rutin yang di tingkatkan, hasil yang diharapkan selama dalam melaksanakan tugas dalam keadaan aman dan kondusif.

“Polsek Selatan timur menggelar patroli kegiatan rutin yang terus ditingkatkan dalam rangka menekan angka kriminalitas dan menekan angka premanisme juga memutus penyebaran covid 19 di masyarakat Kota Cirebon,” Ungkap Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *