2022-12-03

SGOnline

Bersinar & Informatif

Polsek Mundu Giat Sambang Warga Jelang Pemilihan Kuwu Serentak 2021

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Pesta rakyat atau pemilihan kuwu segera digelar secara serentak di wilayah III Cirebon, termasuk di wilayah hukum Polsek Mundu. Guna deteksi dini, Kapolsek Mundu AKP H. Supai Warna, menerjunkan anggotanya guna melaksanakan sambang desa memantau situasi dan perkembangan yang ada, Selasa (28/9/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Mundu, menyampaikan, semoga anggota Polsek Munda semua haruslah dekat dan bersahabat dengan masyarakat. Berbaur bersama masyarakat dan senantiasa hadir di tengah mereka, karena yang pasti warga membutuhkan bantuan serta pelayanan kita.

“Kegiatan yang dilaksanakan Polsek mundu ini, juga dalam rangka bersilahturahmi dengan bakal calon Kuwu Desa Citemu, Pak Toni Arfian, di Blok Kongsi, Desa Citemu, Kabupaten Cirebon. Sementara di Desa Citemu dalam pelaksanaan Pilwu Serentak 2021 berjumlah 6 TPS,” papar AKP H Supai Warna.

Adapun petugas sambang, Kanit Samapta Ipda Didik, PS Kanit Intel Aiptu Edy Prayitno, PS Kanit Binmas Aiptu Pungkasan priono, Piket Unit Intelkam dan piket fungsi. “Secara umum situasi kondusif, serta para bakal calon kuwu yang akan mengikuti pemilihan kuwu serentak 2021 di Desa Citemu berjumlah 4 orang dan mereka siap menyukseskan Pilwu Serentak 2021,” imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *