2022-10-07

SGOnline

Bersinar & Informatif

Polsek Kesambi Polres Ciko Sapa Warga dengan Patroli KRYD

1 min read

CIREBON, (SGOnline).-

Jajaran Polsek Kesambi, Polres Cirebon Kota, menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) serta PPKM level 2. Kegiatan tersebut, dalam rangka pencegahan penularan pandemi Covid-19 dan mengantisipasi kerawanan C3, balap liar, geng motor, tawuran dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Kesambi.

“Kegiatan dilaksanakan petugas piket fungsi dipimpin Aiptu Iskandar selaku Bawas dengan kekuatan dua personel menggunakan satu unit kendaraan roda empat QR,” kata Kapolres Cirebon Kota, AKBP Fahri Siregar, melalui Kapolsek Kesambi, Iptu Suhartono, Jumat (15/10/2021) pukul 01.30 WIB.

Lebih lanjut Kapolsek Kesambi, menyampaikan, kegiatan rutin yang ditingkatkan dilaksanakan dengan rute patroli dari Mako Polsek Kesambi Jalam Perjuangan – Pelandakan – area Stadion Bima – Pemuda – Cipto MK – Kesambi – Kesambi Dalam – Drajat – Jalan Brigjen Darsono dan kembali ke Mako Polsek Kesambi. “Dalam giat di berbagai titik jalan dan lainnya, dalam kondisi aman dan kondusif,” ungkapnya.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja, menambahkan, patroli KRYD yang digelar jajaran Polsek Kesambi dalam pelaksanaannya dengan cara stasioner, mobile dan dialogis, edukasi tentang mencegah penularan wabah virus corona atau covid-19 terhadap anak-anak muda yang kumpul di jalanan serta melakukan pembubaran agar pulang ke rumah masing-masing. “Secara umum aman dan kondusif, “ujar Iptu Ngatidja. (Ruddy/SGO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.